Wednesday, January 24, 2007

Staff susulan...

Sempet kaget :-O karna tanpa pemberitahuan foto-foto penampakan ini udh ke save di edit posting qu. Kerja'an sapa lagi klo bukan kaka QQ. tapi lumayan lah buat bahan posting. Lagian pas bgt aq ga ada dokumen foto-foto ini.qita mulai aja kali yah...cerita nya sebenarnya masih ada sangkut paut nya ma staff tempat aq kerja. sebenernya masih banyak orang-orang di belakang layar ini tapi bertahap dulu aja kali. foto yang berdua ini empu yang punya rumah Tjijipoet sama Mas hadi ato temen-temen sering manggil dengan sebutan pak de. posisi nya sebagai Manager in Duty. Orang nya lutu banget kalo dah cerita, apalagi ekspresinya waktu cerita. Selain baik ati suka menolong pak de juga paling jago makan apa aja loh. liat tuh tampangnya yang semakin hari semakin tembem abiz.
Kalo yang lagi nyengir ini mba hana ato sering di panggil Bono. konon katanya kepanjangan dari "Bu hana". Posisi di kantor adalah sebagai cashier yang kemayu & baik ati. Pokoknya orangnya santai banged dalam menghadapi hidup ini. Denger-denger Bono ini lagi menanti jodoh lho...bukan begitu Bon?

Ni juga satu-satunya frontliner cowok yang ada di gamawisata. orang nya jail banget suka ganggu cewek-cewek di kantor apalagi ma gue (ge-er dech). Sukanya ngobrol berlama-lama dengan penumpang apalagi cewek. capek dech maz...!
Maz agung ini pencinta vespa jadi dia sayang banged ma vespa nya. Dulu maz agung ini sering nganterin gue pulang kerja terutama klo shift mlm, maklum gue dulu masih jomloh blm punya ojek pribadi. ternyata asyik juga pake vespa. Dia sekarang lagi memperjuangkan hubungan jarak jauh sama kekasihnya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home