Sunday, January 21, 2007

"Shisha" ajang Agata

Semalem sempet nonton teve sebelum bobo, ternyata acaranya lg ngebahas mengenai gaya hidup yang belakangan ini lagi trend di kalangan Agata (anak gaul Jakarta) yaitu SISHA. Mungkin terasa asing untuk sebagian kaum awam tapi tidak untuk di Jakarta di mana pada gaya hidup baru ini telah menjamur di beberapa restoran dan kafe di kota metropolitan. Sisha ini adalah rokok arab karena memang berasal dari kawasan Timur tengah. meski tak mirip rokok umumnya, sisha pada intinya mirip rokok. Bahan bakunya dari tembakau namun untuk menghisapnya si penikmat harus menggunakan alat khusus bernama bong.yang berbeda dengan rokok, penikmat bisa mendapatkan sensasi berbeda karena asap yang di hisap tersedia dalam beragam aroma dari buah-buahan hingga bebungaan. Harganya berkisar 35 ribu bisa di nikmati 1-2 jam. Sisha bagi Agata adalah bagian gaya hidup biasanya di lakukan bersama-sama temannya untuk sekadar nongkrong.Klo ada yang penasaran silahkan datang ke restoran/cafe di kawasan kemang Jakarta Selatan.

2 Comments:

  • Ly, disini banyak nih Sisha. Tapi ga kepikiran tuh buat nyobain. Mending makan duren atau tempoyak ikan yg sudah pasti enaknya hi..hi... :)

    By Anonymous Anonymous, at Tue Jan 23, 10:13:00 AM  

  • Darliing... apa kabar?.. Klo setau daku ly, shisa lebih bahaya bagi kesehatan loh dibanding rokok.. tapi yaaaa hidup banyak pilihan... hehe btw.. kangen plembang yo ly?? aku jugo, barusan be makan kemplang panggang :D hihihiyyy

    By Blogger liza, at Tue Jan 23, 09:44:00 PM  

Post a Comment

<< Home