Sunday, January 14, 2007

Ku tagih utang mu friends

Akhir-akhir ini daku lg bete alias kesel sama anak kost terutama mereka yang punya utang ma gue.Ini dah tengah bulan mpok-mpok,mana janji kalian mau bayar tuh kreditan baju awal bulan?Udah gue tagih kalian dengan ati nurani manusia tp kalian cuek bebek .Dengan cara apa lagi biar kalian sadar!

Ga nutup kemungkinana sich gue juga kalo kepepet sering ngutang. Tapi gue paling benci banget sama orang yang ga tepat janji ato pura-pura lupa sama utang-utangnya. Lagian klo gue ngutang selalu tepat janji.Kalo gini caranya ga bakalan gue kasih utang lagi ma kalian. kapok dech!:((

1 Comments:

  • Ya udah say..
    dirimu juga jangan sungkan2 nagihnya..
    trus lain kali mending ga usah dipinjemin kalo ada bakat "pelupa utang" kek gitu..
    Yang sabar yaaa....

    By Blogger Greiche Gege, at Sun Jan 14, 07:51:00 PM  

Post a Comment

<< Home