Thursday, December 14, 2006

Selamat Datang Tahun baru 2007

<:-P SELAMAT DATANG TAHUN BARU! <:-P

Tahun baru udah di depan mata . Pasti qita semua sudah siap dengan segudang rencana dan resolusi baru. Yang jelas target semua orang beda di tahun depan. Semua orang pasti pengen lebih baik dari tahun kemarin.Jadi pengen tau rencana tahun depan para temen temen blogger qu tercinta :x. Tapi temen-temen harus intip dulu rencana lily di tahun depan.

Pertama
Pengen ng'rayain tahun baru kaya apa, dimana & sama sapa?
Yang jelas Ly pengen menyambut tahun baru ini dengan riang gembira = . Pengen ngerayain di luar jogja kaya di bali or Bandung sama kaka octa . Qita khan jarang keluar kota geto, sumpek nich di jogja mulu. Tapi mau ga mau kayanya qita tetep ngerayain tahun baru di jogja bersama teman2 dan mudah-mudahan ga hujan kaya tahun kemaren.Soalnya lily cm libur bentar.

Kedua
Rencana ato impian yang belum tercapai dan Insya Allah terwujud di tahun depan?
Apa ya...??? :-/Impian sich banyak banget diantaranya pengen sukses dalam karier, punya suami yang mapan, ngebahagiain orang tua, punya tabungan yang banyak untuk masa depan $-), terakhir punya keluarga sakinah kali ya (weleh...weleh)...AmiiN!!! tapi sekarang yang utama lily mau perbaiki diri dulu nich. Mulai dari sikap, kelakuan trus peningkatan Religius ^:)^.

Ketiga
Kejadian yang jangan sampai terulang lagi di tahun depan.
Emm....ceroboh & Plin Plan kali yah. Lily tuh orang yang paling ga bisa nentuin pilihan langsung di depan mata.Ga bisa tegas gitu.Gimana ya ngerubahnya? :-SS

Ke'empat
Hal apa yang membuat qita tegar dalam sebuah kegagalan
Datang tanpa di undang itulah coba'an. Setiap orang pasti punya kegagalan dalam hidup.Mungkin kita bisa ambil hikmah dari kegagalan tersebut. Qita masih bisa berusaha dan berdoa [-O<. mencoba lebih baik dari pada tidak sama sekali.

Kelima
Tugas ini Lily lempar ke :
-MamaKintan
-Mba Gege

-Kaka QQ
-Mba Tye

-Mba Ulie
-Mba Tia

Jenk yang cantik-cantik please donk ach di kerjain tugasnya....

Terima Kasih @};-

2 Comments:

  • Ly..ini kan masih liburan kalo di Malaysia..tapi kok udah ada pe er yah? hihihi..beres deh, ntar dikerjain yah...

    By Blogger Greiche Gege, at Fri Dec 15, 10:01:00 PM  

  • Waah, lg musim PR nih. Ky mangga aja ada musimnya. Tp ga tau knp ya, aku koq malah sng dikasih PR. Apalgi kl pas otak lagi buntu tapi pgn apdet, nah pas bgt deh tuh momennya.. Hihi.. Hidup PR!!

    By Blogger Vina, at Fri Dec 15, 10:35:00 PM  

Post a Comment

<< Home