Friday, December 01, 2006

hampir saja...

seperti biasa tadi pagi perjalanan ke kantor aq pake bis kota. di tengah perjalanan hp qu berbunyi, ternyata dari sepupu qu. setelah qu terima qu matikan dan entah iya atau ga (masih ngantuk) hp udah qu masukkan ke dalam tas. setelah sampai kantor aq menyiapkan segala sesuatunya termasuk hp harus standby di laci meja.Tapi...
betapa kaget dan shocknya hp ga kutemukan di dalam tas.aq bingung banget! hp nya dimana! siapa yang ambil!! bukannya dalam perjalanan dari kost ke kantor aq duduk di belakang sekali dan itu pun kondisi bis ga penuh, ga ada orang yang duduk disebelah qu.

Tanpa pikir panjang aq meminta bantuan temen kantor qu maz agung mengejar ke tempat di mana bis itu biasa mangkal. akhirnya bis itu aq cegat padahal udah mau berangkat (dengan gaya preman).

aq : "mas liat hp qu ga di sini...???" (dengan tingkah laku bingung )
kernet bis : "dimana mba?ra eneng loh mba..." (sibuk nyari)
aq : "tadi khan saya duduk di sini, ada orang ga mas yang naik & duduk disini"
kernet bis : sambil nyari, tiba-tiba di bawah jok ada tempat hp warna hijau. "lah iki mba hp ne"
aq : "iya mas iya itu hp qu, makasih banget yha, makasih loh mas..."
yang jelas qu seneng banget hp nya dah ketemu.aq nangis bahagia bercampur shock geto....bukan apa-apa sich, masalah nya hp itu bukan milik qu, itu punya kaka octa. semalam qt baru nyobain 3G sambil tukeran sim card & hp.apa jadinya bila hp itu dah di tangan orang lain?mau ganti pake uang sapa! tapi aq bersyukur banget Alloh itu masih baik banget sama diri qu.Thanks ya buat maz Agung dah mau bantu nyari trus kaka qq makasih untuk nasehatnya agar lebih berhati-hati lagi di bis.
janji dech akan lebih berhati-hati dan ga ceroboh lagi...

1 Comments:

Post a Comment

<< Home