Friday, November 10, 2006

WASPADA obat pelangsing

ati-ati kalau teman-teman gemar mengonsumsi obat-obat pelangsing. Obat pelngsing tubuh salah satu penyebab hipertensi paru. karena kandungan dalam obat ini banyak menimbulkan efek samping termasuk kematian.

hipertensi paru adalah penyakit yang timbul karena pembuluh arteri yang mensuplai darah tertekan dan menyebabkan tekanan darah di pembuluh meningkat.akibatnya darah sulit melewati paru-paru sehingga jantung harus memompa lebih kencang untuk dapat mengurangi tekanan tersebut.

gaya hidup terlalu aktif, sering kerja hingga larut malam tanpa di imbangi istirahat yang cukup justru inilah pemicu timbulnya berbagai penyakit termasuk hipertensi paru. penyakit ini banyak menyerang wanita usia produktif(20-40th) tidak terkecuali anak-anak dan pria juga bisa terkena.
kalau dipikir-pikir obat pelangsing ini tidak terlalu efektif apalagi sampe bertahan lama.bila obat ini dihentikan besar kemungkinan berat badan akan makin bertambah.kalau mau merubah penampilan mending qita mengatur pola makan atau diet yang sehat di imbangi juga dengan olahraga yang teratur.atau terima apa adanya aja.

mudah-mudahn di negara indonesia obat ini tidak bebas di jual.karena sampe sekarang belum ditemukan cara menyembuhkan penyakit ini.
gimana masih mau langsing dengan cara instant...???
pikir-pikir dulu dech...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home