Sunday, November 05, 2006

si orange kena tilang

dah dua kali si orange kena tilang dalam jangka waktu cuma tiga hari.
pertama pas ng-jemput lily kerja malam.ternyata ada cegatan tepatnya di jalan timoho sebelum wong solo.kaget banget soalanya motornya ga ada lampu sama warna di STNK nya (merah hitam) beda sama warna body motornya sekarang (orange).

kenapa ga ada lampu...?
pas mudik lebaran ke banjarmasin kemaren nih motor sempet jatuh. ga parah sich, cuma cat headlampnya tergores sama stangnya perlu di press. nah loh lampunya ini masih di cat ulang di bengkel jadi belum bisa pake lampu (lagian ga ada lampu nekat jalan juga).kalau warna aslinya sich merah hitam trus baru tiga bulan ini di cat orange.mau nyaingi pak pos nich ceritanya...

si orange di usut juga ma pak polisi, di sebutinlah semua pelanggaran beserta pasal-pasalnya.busyet dah pak...
itung punya itung totalnya 80 ribu plus di carilah kesalahan lain kaya knalpot yang bising sama lampu belakang yang bikin silau.
uhh...pokoknya pak polisinya nyebelin banget..!!!
sebagian salah qita juga tapi jangan nyari-nyari hal kecil yang di besar-besarkan donk. karena urusannya ribet,(padahal udah nawar & di rayu pake rayuan gombal)akhirnya qita ninggal STNK aja di polsek umbulharjo dengan harapan ada teman or kerabat yang mau bantu diri qita.ngayal kalee...
mending tuh uang di kasih ma anak jalanan, dari pada harus dikasih ma polisi.ga rela...ga rela...!!!

kedua... malam minggu kemaren qita dah pake lampu tapi pas mau pulang ke kost lewat daerah pakualaman. ternyata ada cegatan juga. ya ampyuuun...dasar sial ga akan kemana!!!si orange kena tilang yang kedua kalinya. mana STNK masih di tahan lagi.tapi qu pikir hadapi aja dengan santai, polisi juga khan manusia bro.ya gak!
akhirnya qita coba telp mba risna nanyain STNK nya dah di ambil belum.kata mba risna udah mau diambil tapi orang nya ga ada di tempat, karena mendesak di carilah alamat pak polisi yang nilang kita pertama kali dengan informasi alamat dari polsek setempat. pake uang 20 ribu baru dapet tuh STNK.

Untung nya Pak polisi pakualaman yang nilang kedua kali ini baik lho.walaupun sempet di suruh ganti knalpot di tempat dan di nasehati juga. kedepan kaka octa katanya mau ganti STNK baru yang sesuai dengan warna, biar tenang kali yha.
pokoknya sekarang trauma dech liat polisi-polisi pada berdiri di tengah jalan, ga lagi-lagi diri qu masuk perangkap dirimu wahai pak polisi...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home