Thursday, November 09, 2006

Break atau Putus

qu tuh sayaa...aang banget ma kaka octa. karena lagi ada masalah jadi satu hari penuh kemaren qita gak ketemu sama sekali.
kangen dech...!!!mau hubungi gimana? ke kostnya juga mau ngapain.
lah wong dia aja bela-belain matahin nomor hp nya biar aq ga bisa menghubungi.berarti dah jelas toh kalau dia udah ga mau di hub lagi. sampe sekarang aja ga ada kabarnya. entahlah itu mungkin sebagian dari rasa jenuh ato bosen atau ada wanita lain...???nah loh...

bukan hanya pekrja'aan yang bisa membuat qita jenuh. berhubungan dengan pasangan pun qita mengalami titik bosan. Jika pada tahap begini, putus sementara mungkin jadi pilihan untuk menghangatkan lagi hubungan.lily juga pernah ngalami situasi aq dan kaka octa ngrasa jenuh.mungkin di karenakan tiap harinya ketemu dan terkadang kita ada persoalan jadi perlu intropeksi diri untuk memutuskan apakah hubungan akan lanjut dan bubar jalan.biasa kalau sudah putus sementara dan balik lagi qita seperti menjalin hubungan baru. tapi menurut qu jangan pernah memaksakan suatu hubungan kalau sudah tidak cocok satu sama lain. bilang aja putus dengan tegas dari pada ada embel-embelnya.

putus atau putus sementara tetap aja sebuah perpisahan.semua tergantung individu masing-masing apakah hubungan masih bisa dipertahankan atau gak.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home